Brave Fighter 2 V1.4.1 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download
 Ksatria gres yang berani dan tindakan tempur telah dirancang Brave Fighter  Brave Fighter 2 V1.4.1 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)


  Download Brave Fighter 2 Frontier Mod Apk For Android | - Ksatria gres yang berani dan tindakan tempur telah dirancang. Memperkuat kinerja aksi! Hati terbaring dengan gagah berani membawa Anda pengalaman bertempur yang berbeda. Sama mirip RPG klasik. Hewan dan melengkapi gres telah ditambahkan. Binatang-binatang ini mampu bergabung dengan legiamu! Loot dari kotak harta karun sampai kamu puas.

Mercenary datang ke Battle Frontier. Sistem Mercenary menjadi lebih kuat. Mercenaries mampu menerima peralatan mereka dan mereka memiliki keahlian unik untuk menguatkan legiun Anda! Valkyrie dan Honor Knight, beberapa jenis tentara bayaran sedang menunggu legiimu.
Pembentukan tim itu penting. Pertempuran akan menjadi lebih strategis dan lucu. Mengelompokkan legiun Anda sendiri dengan tentara bayaran dan keterampilan yang berbeda, memuaskan formasi Anda untuk membuat pertempuran lebih mudah! Teruslah melihat formasi Anda dalam pertempuran.

Peralatan menjadi lebih menyenangkan. Dapatkan bahan di tingkat dan kemudian gunakan untuk memperkuat peralatan Anda.Pertunjukan artistik yang sangat optimal: istana, hutan, danau, gunung berapi dan orang luar. Adegan besar dan indah, jadi Anda tenggelam dalam benua fantasi misterius. Menjadi Mulia ksatria kerajaan Berjuang di Perbatasan! Tindakan abjad yang dirancang dengan baik, sehingga Anda memiliki pengalaman pertempuran yang sama sekali berbeda, dan membawa tindakan pertarungan indah yang lebih indah.

Formasi Mercenary, PVP, arena, elite akan terbuka untuk semua pemain. Tantang dirimu sekarang! Brave Fighters, ini waktumu Sekarang!


Fitur Brave Fighter 2:
  • Beragam kiprah dan tentara bayaran
  • Pengalaman bertarung yang luar biasa
  • Penuh pemilihan tentara bayaran strategis dan pemilihan peralatan
  • Banyak keterampilan peran, menghadirkan pengalaman bertempur yang berbeda
  • Kekayaan peralatan dan sistem yang disempurnakan, memberi Anda banyak sekali pilihan
  • Kumpulkan semua jenis tentara bayaran, bangunlah legiun Berani mereka sendiri
  • Operasi ringkas dan jelas, memungkinkan pemain untuk dengan praktis memulai
  • Tambahkan fungsi pembagian baru-Bagikan setiap tentara bayaran yang Anda dapatkan dan setiap arena pertempuran yang Anda jalani.
  • Mengubah beberapa grafik antarmuka Beberapa tentara bayaran khas mengumpulkan dan membangun tentara bayaran Anda!
  • Fungsi pengarsipan dari GooglePlay-
  • Simpan data permainan Anda dengan menggunakan server google play untuk menghindari kerugian.


Screenshot:

 Ksatria gres yang berani dan tindakan tempur telah dirancang Brave Fighter  Brave Fighter 2 V1.4.1 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

 Ksatria gres yang berani dan tindakan tempur telah dirancang Brave Fighter  Brave Fighter 2 V1.4.1 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)


Yang Baru di v1.4.1:
  • Perbaikan Bug, Peningkatan tampilan

Information:

  1. Name: Brave Fighter 2 Frontier Free
  2. Update: 27 Maret 2018
  3. Size: 85 MB
  4. Version: 1.4.1
  5. Mode: Online
  6. Developer: JOYNOWSTUDIO
  7. Mod: Unlimited Money
  8. Detail: Playstore

Link Download Brave Fighter 2 v1.4.1 Mod Apk [UPDATE]:


Sumber https://modapkdro.blogspot.com
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post